Solusi AutoExe Bikin Mazda6 Estate Makin Sporty

Solusi AutoExe Bikin Mazda6 Estate Makin Sporty

KabarOto.com – Mazda6 Estate jadi salah satu mobil yang mungkin bisa jadi investasi kedepannya. Saat ini mobil station wagon banyak diminati bahkan diburu, bentuknya unik dan elegan mengundang pecinta mobil untuk memilikinya.

Mazda6 Estate menggendong bahasa desain Kodo pada line up mobil Mazda terbaru. Namun memang lebih mengarah ke elegan, tapi apabila ingin lebih sporty mungkin AutoExe punya solusinya.

Baca juga: Sayonara Mazda CX-3 dan Mazda6

AutoExe merupakan tuner khusus mobil Mazda, mereka mengeluarkan berbagai produk seperti body kit, hingga part performa dan sebagainya.

AutoExe manghadirkan kit untuk Mazda6 Estate agar tampil lebih sporty, terdapat beberapa komponen di dalamnya. Mulai dari bagian depan, mereka mengganti gril depan modelnya lebih polos tanpa logo Mazda sama sekali. Ditambahkan pula lips dengan detil winglet di ujungnya.

Dari samping, tidak ada penambahan body kit apapun selain talang air. Sementara untuk bagian belakang, AutoExe hanya menyematkan spoiler tambahan agar tampak lebih agresif dan sporty.

Baca juga: Mazda Akan Hidupkan Kembali Mesin 6 Silinder Segaris

Pemasangannya pun dijamin plug and play serta presisi dengan bodinya asli. Soal harga, kit sederhana ini dibanderol sekitar 202.000 Yen atau setara Rp 26,4 jutaan.