POPULAR STORIES

SPBU BP Resmikan 2 Outlet Baru Dengan Program Promo

SPBU BP Resmikan 2 Outlet Baru dengan Program Promo SPBU BP (BP)

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) kembali telah meresmikan dua jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yaitu BP Merr Rungkut di kota Surabaya, Jawa Timur dan SPBU bp Lenteng Agung di Jakarta Selatan.

SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

“Hadirnya dua SPBU baru ini, kami telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022," ujar Vanda Laura selaku Marketing Director PT Aneka PetroindoRaya (BP-AKR).

Baca Juga: 3 Titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Baru Di Gading Serpong

Vanda Laura menambahkan, pihaknya berencana untuk terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU. "Kami mengajak para pengusaha baik individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU kami,” jelas dia.

SPBU tersebut menawarkan berbagai pilihan bahan bakar dengan teknologi Active yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi tersebut diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian penting pada mesin dari kotoran. Selain bahan bakar bensin, SPBU BP-AKR juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

Baca Juga: Plaza MINI Gading Serpong Ujung Tombak Penjualan MINI Indonesia

Tidak hanya menyediakan bahan bakar, pihaknya juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, musala dilengkapi dengan AC, toilet bersih, hingga tersedianya ATM dan lokasi parkir yang luas.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, pihaknya menawarkan berbagai program promo antara lain program gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30 ribu.