Speed Z Performance Beri Diskon Menggiurkan Bagi Para Distributor

Speed Z Performance Beri Diskon Menggiurkan Bagi Para Distributor Banyak penawaran menarik bagi Sobat Kabaroto yang ingin berwirausaha di bidang aftermarket parts (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Kabar bahagia buat para pedagang otomotif atau bagi Sobat KabarOto yang baru ingin memulai bisnis di bidang aftermarket parts. Kabar tersebut datang dari Speed Z Performance yang sedang membuka booth di ajang Indonesia Modification Expo 2018 selama 2 hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan (17-18/11/2018).

Hans Steven bilang kalau dirinya memang tengah fokus pada hal inovatif dalam menggeluti pasar otomotif, salah satunya dengan pemberian diskon dan potongan harga pada supplier atau distributor yang rekanan Speed Z.

"Kita selalu kasih potongan harga untuk toko yang jadi rekanan kita, selain itu kita selalu kasih garansi paling tidak 1 tahun untuk item yang dibeli dari tempat kita," kata Hans, selaku Owner Speed Z Performance.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution X Ini Full Kompetisi Meski Tampang Kalem

Nah, gerai yang berlokasi di Green Lake City, Cipondoh, Tangerang ini menawarkan kesempatan kerja sama yang baik bagi kedua belah pihak, yakni potongan harga hingga 20%. "Seperti full exhaust system yang kita buat untuk hampir semua mobil, dari mobil Jepang, Eropa, Amerika dengan material SUS 304 untuk piping yang kami kerjakan di Malaysia, namun soal kualitas bisa diadu dengan produk impor yang harganya 2x lipatnya," bebernya.

"Kami garansi dan menggantinya dengan yang baru jika pipa tersebut patah selama pemakaian, kecuali jika 'menghajar' benda tajam seperti benturan dengan polisi tidur," ujarnya yang memberi diskon 20% untuk item itu.

Contoh lainnya adalah diskon Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta untuk sistem rem AP Racing yang kini sudah tersedia juga untuk diameter pelek 15 dan 16 inci. "Pasti kami beri garansi juga, namun sebelumnya pasti kami beri edukasi dulu, kebanyakan konsumen yang beli rem langsung 'pede' sering dipakai hard braking tanpa menjajalnya dengan adaptasi terlebih dahulu. Akibatnya rem bergelombang, tapi karena garansi, jadi memang akan kami perbaiki hingga normal kembali," tutup Hans.