Spesial HUT RI, Tiket GIIAS 2022 Dijual Rp77 Ribu

Spesial HUT RI, Tiket GIIAS 2022 Dijual Rp77 Ribu Suasana GIIAS 2022 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, kabupaten Tangerang, turut merayakan HUT RI.

Oleh karena itu, GIIAS 2022 menetapkan harga tiket khusus. Pengunjung dapat membeli tiket masuk pada tanggal 17 Agustus 2022 sebesar Rp 77 ribu rupiah.

Sobat KabarOto hanya dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360. Dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Para pecinta otomotif yang berencana mengunjungi GIIAS 2022 sangat disarankan untuk membeli tiket terlebih dahulu dan merencanakan kunjungan sebelum datang ke area pameran.

Baca Juga: Promo Hingga 20 Persen, BRQ Fuel Catalyst Klaim Beri Solusi Soal Kenaikan BBM Di GIIAS 2022

Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis pada Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan di dalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022. Di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, Servvo Boyong Alat Pemadam Kebakaran Kendaraan Di GIIAS 2022

15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Serta pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem.