POPULAR STORIES

Spesifikasi Alpine A110 Pikes Peak Telah Dibocorkan

Spesifikasi Alpine A110 Pikes Peak Telah Dibocorkan Foto : Alpine.

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Alpine telah merilis gambar A110 Pikes Peak, namun belum memberikan bagaimana spesifikasinya. Nantinya mobil ini akan berlaga di Pikes Peak International Hill Climb tahunan akhir Juni 2023.

Mobil berbasis A110 GT4 Evo telah banyak dimodifikasi, sehingga dengan aero kit yang super besar baik di lips spoiler depan, hingga spoiler besar di belakang, bobot mobil hanya 950 kg.

Baca Juga : Alpine A110 Pikes Peak Tampilan Sangar Bertenaga 500 Dk

Peleknya menggunakan bahan aluminium dibungkus dengan ban Michelin Pilot Sport H S5C+. Lalu sistem rem mendapat kaliper Brembo enam piston depan dan empat piston belakang. Dikombinasi sokbreker ALP Racing Suspension 3 way yang dapat di setting sesuai kebutuhan.

Untuk mesin belakangnya masih 4 silinder DOHC turbocharger berkapasitas 1.800 cc. Terdapat teknologi anti-lag, ECU Magneti-Marelli SRG 140, spesifikasi tadi sanggup menghasilkan tenaga hingga 500 dk pada 7.500 rpm.

Baca Juga : Alpine A290 Beta Mobil Listrik Kompak Dengan Setir Tengah

Pada 8 Juni mendatang mobil tersebut akan diuji untuk memeriksa kemungkinan masalah, membuatnya siap untuk melakukan perbaikan besar selama tiga hari di Pikes Peak dari 9 - 11 Juni, atau dua minggu sebelum balapan pada 25 Juni 2023.