Spesifikasi Toyota All New Rush 2018

Spesifikasi Toyota All New Rush 2018 Toyota All New Rush 2018. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

KabarOto.com - Toyota All New Rush hadir dengan eksterior lebih baik, teknologi yang lebih canggih, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. Mobil ini lahir melalui riset panjang demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Eiji Fujibayashi, Chief Enginer Toyota, tinggal selama lebih dari setahun di Indonesia demi mencaritahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat.

Baca Juga:

Berkaca dari eksterior, All New Rush memiliki dimensi yang lebih panjang 230 mm dibanding model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interior All New Rush didesain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibanding model sebelumnya.

Desain interior Toyota All New Rush 2018. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif.

Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi seperti SUV pada umumnya sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.