POPULAR STORIES

SPKLU Baru Akan Hadir Di Jakarta Selatan, Ini Lokasinya

SPKLU Baru akan Hadir di Jakarta Selatan, Ini Lokasinya Ilustrasi SPKLU (Kabaroto)

KabarOto.com - Kendaraan listrik saat ini mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Permasalahan yang terjadi saat ini, Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) masih sangat minim. Sehingga, masih banyak yang khawatir terbatasnya keterediaan SPKLU jika baterai kendaraan habis di jalan.

Selain Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau diler dan bengkel mobil menyediakan SPKLU, pusat perbelanjaan hingga tempat kongkow juga sudah mulai menghadirkan SPKLU.

Baca Juga: Black Stone Garage, Tempat Nongkrong Dan Belanja Kebutuhan Bikers Di Jakarta Selatan

Salah satunya adalah Black Stone Garage, tempat kongkow dan belanja kebutuhan bikers di Jakarta Selatan, akan menyediakan SPKLU. Diharapkan bisa mengakomodir para pengguna kendaraan listrik.

Motor listrik di Black Stone Garage (Foto: KabarOto)



Direktur Utama Berkarya Otomotif Sukses, pengelola Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh mengatakan, mereka sudah mempersiapkan rencana untuk pemasaran SPKLU di jalan Hang Jebat Jakarta Selatan. Tempat ini dipersiapkan untuk mengakomodir merek kendaraan listrik yang ada di Black Stone Garage.

"Nantinya kita akan pasang SPKLU, sebab di sini ada beberapa merek kendaraan listrik seperti Niu, Keeway, Gesits, Viar," terang pria yang biasa disapa Kohen, belum lama ini.

Mereka sudah mengadakan pembicaraan awal dengan PLN, hanya menunggu waktunya saja. "Saya tidak memaksakan sempurna untuk sekarang, karena negosiasi itu masih awal," tambah Hendra Noor Saleh.

Ia menambahkan, kehadiran SPKLU juga sebagai bentuk rangkulan terhadap pecinta otomotif, Mengingat, Black Stone Garage mencoba memposisikan diri sebagai rumah otomotif bagi semua pihak.

Baca Juga: Black Stone Garage, Tempat Kumpul Baru Komunitas Otomotif Di Jaksel

Seperti diberitakan sebelumnya, Black Stone Garage menjadi rumah bagi komunitas otomotif, bukan hanya motor tapi mobil juga. Saat ini telah terdapat 30 tenant, menawarkan merek merek motor, audio, bengkel, apparel, suku cadang dan cafe.