Spyshot Desain Agresif Lamborghini Huracan Spyder 2019

Spyshot Desain Agresif Lamborghini Huracan Spyder 2019 Foto: Autocar.co.uk

KabarOto.com - Lamborghini Huracan Spyder akan mendapatkan ubahan kecil di tahun 2019. Ini terlihat dari spyshot pengujian yang dilakukan di Jerman. Ubahan terjadi pada bagian depan Huracan baru ini, walaupun ditutupi kamuflase sekujur bodi, namun lekukan khas dari Huracan masih terlihat jelas.

Bagian depan terlihat desain baru yang memiliki lekukan lebih agresif ketimbang Spyder sebelumnya. Desain Spyder baru ini lebih mirip desain dari Huracan Performante, tetapi dengan lekukan yang berbeda.

Terlihat dari hasil spyshot, mobil tersebut memiliki atap soft top yang menjadi identitas Spyder. Sementara lampu depan LED yang tajam, tidak berubah dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Awas, 78 CCTV Bakal Merekam Pelanggar E-Tilang

Dilihat dari samping terdapat air scoop yang cukup besar, untuk membantu pendinginan mesin sekaligus berfungsi meningkatkan aerodinamika.

Pelek juga mengalami perubahan, Spyder yang sebelumnya memakai palang 10, sedang Spyder pada spyshot sudah menggunakan pelek model 10 palang, yang mirip dengan Performante Spyder.

Ubahan paling mencolok ada di bagian belakang. Mata pasti langsung tertuju pada 2 buah knalpot yang berada agak ke atas dari mobil ini. Knalpot model ini diadopsi dari Performante high-mounted centre twin exhaust system.

Namun, tidak sama persis dengan Performante, ada bagian yang sedikit berbeda jika dilihat seksama. Misalnya, dari diffuser yang terlihat mirip dengan versi Perfomante, tetapi di Spyder desain dibuat lebih friendly ketimbang Performante yang memiliki desain splitter terpisah dari bagian bodi.

Juga pada bagian bawah lampu, ada perbedaan sedikit dari lubang angin. Terlihat model lubang angin dari Performante lebih besar ketimbang Spyder.

Melihat dari air scoop yang cukup banyak dari mobil ini, sepertinya mesin yang dipakai masih andalkan konfigurasi V10, berkapasitas 5.200 cc. Namun, belum dijelaskan secara pasti spesifikasi teknisnya. (Deddy Darmanto)

Baca Juga: Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014

Berita Terkait

Berita Terkait