POPULAR STORIES

SSCI Indramayu Lakukan Kegiatan Rutin Berbagi Ramadhan

SSCI Indramayu Lakukan Kegiatan Rutin Berbagi Ramadhan Member SSCI Indramayu dalam kegiatan bagi bagi takjil di ramadhan 2017 (Foto:KabarOto)

Kabaroto.com - Suzuki Satria Club Indramayu (SSCI) atau yang biasa di kenal dengan satria kota mangga. SSCI yang masih dalam naungan Satria Club Indonesia (SCI) koordinator wilayah Jawa Barat. Dengan datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, kembali mengadakan dan melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya, lebih tepatnya setiap di pertengahan bulan ramadhan dengan kegiatan bagi bagi takjil kepada warga sekitar wilayah Jatibarang dan Indramayu.

Kegiatan rutin setiap tahun ini dilakukan supaya menanamkan citra positif kepada masyarakat luas bahwa bikers juga mempunyai sisi positif, dengan kegiatan positif. Dan sangat berbeda dengan kawanan geng motor yang meresahkan masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat merubah cara pandang masyarakat dan dapat membedakan antara bikers yang tergabung dengan klub ataupun komunitas motor dengan geng motor.

"Mewakili SSCI Indramayu, kami berharap kegiatan positif semacam ini selalu berlanjut dari generasi ke generasi, baik dari para bikers maupun non bikers. Dan besar harapan kami juga agar masyarakat dapat melihat secara langsung kegiatan positif para bikers dari komunitas maupun klub motor, dan dapat membedakan mana sebenarnya geng motor, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2017 bagi seluruh bikers dan umat muslim seNusantara." Ungkap Bro Iyus Ruslan Prayudha #021 SSCI Indramayu kepada Kabaroto melalui pesan singkatnya.

ssci

ssci
ssci

baca juga: