POPULAR STORIES

Ssst... Datsun Bakal Tambah Varian Baru Di GIIAS 2018

Ssst... Datsun Bakal Tambah Varian Baru Di GIIAS 2018 Mobil baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan digelar beberapa hari lagi. Puluhan APM akan membawa kendaraan-kendaraan baru andalan mereka untuk mencuri perhatian pengunjung. Datsun Indonesia, yang juga turut serta dalam ajang GIIAS 2018 ini juga akan memperkenalkan varian spesial.

Namun dalam keterangan resminya, Datsun tidak menjelaskan mobil apa yang akan ditambahkan variannya, hanya menjelaskan jika varian ini ditujukan bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif. Dari gambar yang beredar, dapat disimpulkan bahwa mobil tersebut adalah Datsun Go.

Baca Juga: Datsun Apresiasi Pelanggan Melalui Customer Gathering

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda. Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Di foto yang beredar, perubahan terlihat pada pelek model baru berkelir hitam, dikombinasikan warna kuning di salah satu palangnya. Dari sini bisa terlihat jika diameternya lebih besar. Warna kuning tersebut juga menghiasi bagian samping bodi.

Mobil baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 WIB, di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

POPULAR STORIES

HOT