POPULAR STORIES

Ssst...! Di GIIAS 2018 Ada Diskon Jok Kulit Baru

Ssst...!  di GIIAS 2018 Ada Diskon Jok Kulit Baru Selain jok kulit, ada produk baru lainnya yaitu karpet khusus mobil (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dikenal sebagai ajang kemeriahan sejumlah merek otomotif baik mobil, sepeda motor, sampai kendaraan niaga. Namun tak hanya industri APM saja, nyatanya banyak industri aftermarket berbondong-bondong menawarkan produk terbaru mereka di ajang ini sampai memberi diskon.

Berbagai aksesoris otomotif juga hadir dengan beragam diskon serta bonus. Bila jeli, pameran ini bisa mendatangkan keuntungan konsumen, karena banyak produk baru yang diluncurkan dengan harga perkenalan alias diskon yang menarik.

Baca Juga: Toyota Pamerkan Jajaran Mobil Konsep Di GIIAS 2018

Seperti yang diungkapkan CEO Lederlux Synthetic Leather, Juliawan Wahjoepramono. Ia mengatakan, bisnis jok yang semakin ketat bukan suatu halangan, justru dijadikan pemicu pelaku bisnis untuk selalu kreatif dan berinovasi serta memberikan kesempatan dan pilihan bagi konsumen.

Selain mengeluarkan produk terbarunya seperti Lederlux Alvaro, ada diskon dan juga bonus. Juliawan pun melanjutkan, di dalam industri ini harusnya para produsen semakin bangga bahwa produknya banyak diminati konsumen. "produk baru ini sengaja hadir sebagai bukti Lederlux terus berinovasi ditengah banyaknya
persaingan," katanya.

Selain jok kulit, ada produk baru lainnya yaitu karpet khusus mobil custom Ultimate360. Jika anda berminat untuk memburu after market, di hall 1 dan 2 menghadirkan akesoris dan aftermarket parts selama ajang GIIAS 2018.