POPULAR STORIES

Toyota Pamerkan Jajaran Mobil Konsep Di GIIAS 2018

Toyota Pamerkan Jajaran Mobil Konsep di GIIAS 2018 Kipli

KabarOto.com - Pada ajang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD, Tangerang (2/8/2018), Toyota membawa 3 unit kendaraan konsep mereka.

Ketiga kendaraan tersebut adalah Concept-i, i-Ride, dan i-Walk. Tak hanya itu, Toyota juga membawa 3 varian hybrid dari kendaraan masal yang telah kita ketahui yakni C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV, dan Mirai Fuel Cell EV.

Baca Juga: Bos Toyota Berniat Buat 1 Lagi Mobil Sport

"Toyota gembira dan optimis, kebijakan yang tengah dirancang pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi memberi angin segar bagi pelaku pasar untuk mengembangkan produk kendaraan ramah lingkungan," kata Vice President PT TAM, Henry Tanoto.

Contohnya saja Prius Plug-in Hybrid yang sanggup berjalan dengan tenaga baterai sejauh 68,2 km. Mobil ini juga dilengkapi quick charger dengan tipe AC 100 volt (6 Ampere).

Penampilan kendaraan-kendaraan konsep Toyota seperti jajaran Concept-i di ajang GIIAS tersebut, diklaim merupakan pesan Toyota untuk mengembangkan kendaraan yang dicintai oleh masyarakat di masa yang akan datang.

Baca Juga: Test Drive - Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel A/T