POPULAR STORIES

Ssttt... Honda Punya Kejutan Di GIIAS 2018

Ssttt... Honda Punya Kejutan di GIIAS 2018 Honda RS Concept

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan diri untuk kembali memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dihelat pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Istimewanya, Honda berencana menggelar debut perdana atau berstatus World Premiere bagi produk terbaru mereka di tanah air.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM menjelaskan, “Kami sangat antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini, sekaligus menampilkan berbagai teknologi terbaru kami di ajang GIIAS 2018. Lebih dari itu, kami berharap aktivitas yang kami siapkan di GIIAS nanti menyegarkan pasar otomotif sekaligus mempertahankan trend penjualan positif untuk Honda di semester kedua tahun ini,” ungkapnya saat ditemui di Honda Gallery Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Honda Perkenalkan Aplikasi Honda Siaga Kawal Konsumen Mudik

Meski telah memastikan akan menghadirkan produk teranyar mereka, namun sayangnya pihak HPM masih enggan untuk membeberkan secara rinci mengenai produknya tersebut, baik itu nama maupun segmen mana yang akan diincar produk tersebut.

Booth Honda

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM mengatakan, "Untuk saat ini kita belum bisa memberikan informasi lebih rinci. Kalau tahun-tahun sebelumnya bisa langsung kita sebut, karena waktu puasa itu berdekatan dengan event GIIAS. Karena momen puasa semakin jauh, jadi kita belum bisa memberikan informasi lebih lanjut," imbuhnya.

Sekadar informasi, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada bulan April lalu, Honda pun turut menampilkan sebuah mobil konsep yakni Small RS Concept. Mobil tersebut pun berstatus world premiere.

Di ajang GIIAS tahun ini, Honda mengusung tema "Accelerating Innovation" yang diklaim mengacu pada komitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi masa depan untuk mempermudah kehidupan saat ini.

Tema tersebut antara lain diwujudkan melalui smart electric car, perangkat mobilitas inovatif dan teknologi keselamatan canggih.

Berbagai produk tersebut ditampilkan di booth Honda yang menempati lahan seluas 2.636 m2 yang berada di hall 10a, ICE, BSD, Tangerang.