POPULAR STORIES

ST Motorworks, Menawarkan Apparel Modern Dan Klasik

ST Motorworks, Menawarkan Apparel Modern dan Klasik Foto : Rizky (KabarOto)

KabarOto.com – Bagi riders wilayah Tangerang dan sekitarnya ada ST Motoworks yang menyediakan kebutuhan apparel premium sepeda motor seperti helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan jasa produk lainnya.

Berlokasi di Gading Serpong, Tangerang ini memiliki konsep workshop yang dikombinasikan dengan coffee shop guna membuat nyaman pengunjung dan komunitas yang datang.

Baca juga: Ducati Workshop Lounge Jadi Tempat Ngopi Sambil Menunggu Servis Moge

“Konsep toko kami yaitu menawarkan apparel produk-produk premium disini sembari ngopi. Selain itu, kami juga menyediakan produk-produk apparel untuk Vespa di lantai dua baik modern dan klasik dan sangat sesuai dengan motornya,” ungkap Jimmy selaku Vice President ST Motorworks.

Tempat ini memang sangat nyaman dengan ruangan full AC dan smoking room di lantai dua maupun luar workshop. Jika Sobat ingin membeli motor Ducati dan BMW, tempat ini juga bisa karena sudah diberi kepercayaan oleh kedua pabrikan motor tersebut.

“Kita sudah resmi ditunjuk oleh BMW Motorrad dan Ducati Indonesia untuk menjual produk motor dan apparel resmi mereka. Jika biasanya produk kedua brand tersebut hanya dijual di diler mereka, kini konsumen bisa mendapatkannya di tempat kami,” lanjut Jimmy.

Baca juga: Produsen Helm Dan Distributor Apparel Kini Andalkan Penjualan Online

Selain menjual apparel dan motor, ST Motorworks juga menyediakan reparasi busa helm premium dan jasa cuci apparel yang bertajuk ST Auto Clean Services yang dimulai dari Rp 50.000 untuk helm dan jaket mulai dari Rp 300.000.

“Kami juga menyediakan jasa servis dan cuci apparel untuk customer kita. Jika bingung untuk mencuci helm, sarung tangan, jaket dan sepatu kami bisa bantu,” tutup Jimmy.

Berita Terkait

Berita Terkait