Stakebrush Bisa Jadi Pilihan Tempat Custom Perlengkapan Motoranmu

Stakebrush Bisa Jadi Pilihan Tempat Custom Perlengkapan Motoranmu

KabarOto.com - Perlengkapan berkendara biasanya dibeli dalam keadaan sudah tinggal pakai. Sobat KabarOto hanya tinggal memilih ukuran dan motif yang disediakan, namun bagaimana jika punya selera motif atau desain yang tak tersedia di pasaran?

Berawal dari latar belakang tersebut, Ribky Wardani yang ditemani kedua partnernya yakni Muhammad Affif dan Faundra Dwi Putra Aji mendirikan Stakebrush untuk mengakomodir keinginan custom para Sobat KabarOto.

Pria bernama panggung Rawq tersebut mengklaim sudah menggeluti dunia seni sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. "Bahkan banyak teman angkatan saya dahulu tidak sadar hobi saya tersebut," ujar Ribky, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Digandeng Nova Tigabelas, War Corpse 2.0 Jadi Ajang Pembuktian Komunitas Two Wheels Jerks

Studio yang berlokasi di Jl. Nn No.36, RT.4/RW.1, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten tersebut akhirnya jadi markas UMKM bersama rekan kerjanya. Ia mulai menggeluti dunia komersil sejak beberapa tahun silam hingga sekarang.

"Pada dasarnya semua media bisa saya lukis, karena lingkup saya juga otomotif, jadi banyak juga yang pesan untuk menggambar apparel atau perlengkapan motor mereka," imbuh pria ramah itu.

Baca Juga: Hai Bikers, Motoritz & Motobaiku Tawarkan Beragam Perlengkapan Buat Riding

Mulai dari helm, jaket bikers, celana, tas, hingga sepatu tak luput dari pengerjaan tangan dingin pria yang kerap menggunakan material cat yang bervariatif itu. "Saya sesuaikan material cat dengan medianya. Jadi bisa awet, semua tergantung pemakaian," jelasnya.

Ia pun blak-blakan soal banderol untuk jasa tersebut. "Sebenarnya semua tergantung media, tingkat kesulitan desain dan detailnya. Urusan harga dari paling murah Rp 35 ribu sampai Rp 500 ribu," tutupnya.

Wah, unik ya. Sobat KabarOto bisa kontak melalui sosmed @stakebrush.id atau via Whatsapp di 0895332274655