Startech Pamer Bentley Continental GT Convertible Di Frankfurt Motor Show 2019

Startech Pamer Bentley Continental GT Convertible di Frankfurt Motor Show 2019 Sumber : Carscoops.com

KabarOto.com – Frankfurt Motor Show 2019 sedang digelar dari 12 hingga 22 September 2019. Banyak inovasi mobil terbaru dalam acara ini, ajang tersebut jadi tempat berlombang antar pabrikan mengenalkan produknya. Salah satu yang menarik mungkin terdapat pada Bentley Continental GT Convertible garapan Startech ini.

Desain khas Continental kombinasi kesan mewah dan sporty, diubah sehingga menimbulkan aura lebih gahar. Bagi pemilik Bentley bisa mulai mencoba gaya baru ini nih. Penasaran seperti apa bentuk dan harga yang harus ditebus demi mendandani mobil terseebut?

Pertama-tama kita akan mendapatkan aksesori bumper seperti lips yang terintegrasi langsung dengan winglet, memiliki bahan karbon fiber, harganya dibanderol sekitar US$ 7.607 atau sekitar Rp 106 juta. Oh iya semua keterangan harga sudah terhitung pajaknya yah.

Baca Juga : Bentley Rayakan 100 Tahun, Rilis Konsep EXP 100

Selain bumper, kita juga bisa membeli cover spion, lalu side skirt yang semuanya berbahan karbon. Kedua item tersebut dijual dengan harga US$ 6.059 atau setara Rp 84 juta, Tidak hanya samping dan depan, bagian belakang juga mendapat diffuser model 3 buah bilah besar, serta finishing muffler tip, sehingga terlihat jauh lebih agresif ketimbang versi standarnya. Harganya terbilang sangat mahal untuk beberapa part body kit bukan? Namun pastinya akan membuat tampilan mobil jauh lebih keren.

Baca Juga : Bentley Bangkitkan Kembali MkV Corniche 1939 Yang Hilang Setelah Perang Dunia 2

Peleknya juga diganti Monostar M palang 5, lebar belang 10 dan 11,5. Motif “Y” dengan finishing hitam doff, berukuran 22 inci. Dibalut ban Pirelli P Zero, depan 275/35 R22 dan belakang 315/30 R22. Dibalik pelek, terdapat big brake kit Startech demi upgrade sistem pengereman bawaan pabrik, lengkapnya lagi tersedia seperti lowering kit, dan spacer agar ruang roda semakin rapat dengan sepatbor. Harga untuk semua ini dimulai dari US$ 721 hingga 3.803 atau sekitar Rp 10 sampai 54 juta.

Masuk ke kabinnya, tidak ada sama sekali penambahan fitur dan sebagainya, murni hanya tampilan. Contohnya adalah bahan kulit yang di-retrim ulang, lalu pengaplikasian karbon atau model wood panel, harganya mulai dari Rp 140 juta, tapi ada opsional penambahan seperti pemasangan, dan karpet mobil kulit harganya naik sekitar Rp 169 juta.

Bagian panel yang akan dilapis juga meliputi dasbor, konsol tengah, doortrim dan panel AC. Bagaimana Sobat KabarOto? Kalau dihitung seluruhnya bisa kebeli mobil baru nih.