POPULAR STORIES

Stel Pelek Solusi Murah Meriah Atasi Masalah

Stel Pelek Solusi Murah Meriah Atasi Masalah Bro Ryan dari bengkel RMS, stel pelek solusi murah meriah atasi masalah pelek motor (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Stel pelek motor banyak kita jumpai di berbagai tempat, karena teknik ini menjadi salah satu cara ampuh mengatasi kerusakan pada pelek motor. Terutama bagi motor yang menggunakan pelek jari-jari, dengan kontur dan keadaan jalan yang beragam akan lebih sering mengalami kerusakan. Namun, dengan adanya bengkel stel pelek menjadi solusi perbaikan, dengan harga murah meriah dalam mengatasi masalah.

Jika pelek motor mengalami dua sampai tiga kali menghantam lubang, sebaiknya pelek motor segera di stel. Agar pelek dapat normal kembali, serta pelek tersebut bekerja sesuai dengan fungsinya kembali. Yang pastinya demi kenyamanan bro n sist ketika berkendara. Pelek yang sering menghantam lubang akan menimbulkan pelek menjadi peyang, dan saat di gunakan akan terasa tuing tuing tidak stabil.

"Kalau sudah dua tiga kali ngehajar lobang, sebaiknya cepat di stel, supaya pelek kembali normal dan bekerja sesuai fungsinya. Karena kalau pelek motor tidak sempurna keadaannya, tidak akan nyaman saat di kendarai." Ungkap bro Ryan dari bengkel RMS yang berada di Jalan H Mencong, Cileduk Tangerang kepada kabaroto.

Dengan keadaan pelek peyang dan dibiarkan akan menimbulkan kerusakan fatal pada pelek dan ban motor sendiri. Beruntung saat ini banyak bertebaran bengkel bengkel stel pelek, dari yang murah sampai mahal ada sekarang ini. Kisaran biaya untuk stel pelek motor jari-jari harganya cukup murah meriah, berkisar antara 40 hingga 45 ribu 1 pelek jari jari. Sedangkan untuk pelek racing kisaran harganya mencapai Rp 100 ribu satu pelek.

Nah Bro n Sist cukup murah dan sesuai kantong kan, jadi stel pelek merupakan solusi murah meriah atasi masalah, demi kenyamanan berkendara.

baca juga: