POPULAR STORIES

Stoner Dapat Wild Card Jika Ingin Berlaga Di Jepang Atau Australia

Stoner Dapat Wild Card Jika Ingin Berlaga di Jepang atau Australia Casey Stoner (foto: motorsport.com)

Casey Stoner, Mantan Pembalap MotoGP asal Australia ini dikabarkan akan kembali lagi ke garasi Honda untuk menaiki Motor yang membawanya dua kali menjadi juara dunia. Namun banyak rumor mengatakan bahwa Stoner tidak menjadi Pemeran utama, tetapi dia tetap harus mengikut test uji coba.

Screen Capture motorsport

Seperti yang dikatakan Motorsport pada 9/09 2015 lalu, Honda membenarkan telah memberikan Wild Card jika ia ingin kembali balapan dan mengikuti Grand Prix Austin, tetapi mereka harus membuat proposal untuk stoner beberapa bulan sebelumnya, kata direktur tim Repsol Honda Livio Suppo, tes ini akan diadakan pada musim gugur tahun ini. Stoner akan menggunakan pengalamannya untuk membantu mengembangkan Honda RC213V yang akan digunakan pada musim depan.

HRC Vice President Nakamoto Shuhei mengatakan kepadanya bahwa jika dia mau, dia bisa mendapatkan Wild Card pada akhir tahun nanti di Jepang atau Australia. Dan itu memberinya waktu cukup untuk bersiap-siap.

Namun sepertinya dia tidak tertarik, dan memang seperti diketahui stoner masih dalam masa pemulihan cidera engkel yang di alaminya pada juli lalu Pada even 8 hours of suzuka, Stoner menjalani operasi hanya sebulan lalu, dan sudah kini mulai pulih dari operasi.

Baca juga: