POPULAR STORIES

Strategi DAS Indonesia Motor Bangun Merek Legendaris Jeep Di Indonesia

Strategi DAS Indonesia Motor Bangun Merek Legendaris Jeep di Indonesia All-New Grand Cherokee 3.6

KabarOto.com – Sebagai distributor baru Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor telah meresmikan dua diler baru dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Bukan hanya itu, dua mobil baru juga akan dihadirkan di Tanah Air pada tahun 2021.

Menurut rencana, produk pertama yang akan diluncurkan adalah small SUV Compast Facelift 1.4 akan meluncur pada bulan Mei dengan harga sekitar Rp600 jutaan. Produk kedua adalah All-New Grand Cherokee 3.6.

“Jeep merupakan produk yang legendaris yang sudah mengakar di seluruh dunia. Dengan meluncurkan produk baru di Indoensia, kami berharap dapat mengembangkan industri dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ucap Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor.

Baca Juga : Ini Jeep Wrangler Rubicon Dan Jeep Gladiator Yang Resmi Masuk Indonesia

Jeep Compast Facelift 1.4

Soal strategi perusahaan di pandemik saat ini, Dhani mengatakan bahwa akan lebih fokus dari sisi aftersales terlebih dahulu dan akan menata strategi penjualan seiring waktu berjalan.

“Kami secara resmi menjadi distributor Jeep di Indonesia pada Juni tahun lalu, kami akan membangun pondasi yang kuat terlebih dahulu. Mulai dari aftersales, produk baru, dan jaringan diler baru. Kami juga tetap memberikan pelayanan kepada konsumen yang sudah memiliki mobil Jeep sebelumnya,” tambah Dhani saat dihubungi KabarOto, hari ini (22/01).

Baca Juga : Jeep Grand Cherokee, Ini Dia Generasi Terbarunya!

JHL Auto di Serpong Mas

Soal target penjualan, PT DAS Indonesia Motor sendiri menargetkan penjualan produknya sebanyak 300 unit per tahun.

“Sebenarnya angka tersebut relatif, kita lihat dulu market secara keseluruahan bagaimana. Fokus kami adalah mengenalkan produk agar Jeep bisa terdengar jelas untuk konsumen di Indonesia. Tapi, kami tetap optimis dengan peluang kami di Indonesia,” jelas Dhani.

Selain meluncurkan produk baru, distributor resmi Jeep di Indonesia ini juga akan membangun jaringan diler di Indonesia. Hingga semester pertama tahun 2021, 5 diler baru yang berlokasi di Surabaya, Makassar, dan Jakarta akan diresmikan.