POPULAR STORIES

Strategi Daihatsu Akselerasi Penjualan Selama Pandemik Covid-19

Strategi Daihatsu Akselerasi Penjualan Selama Pandemik Covid-19

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor memastikan bahwa segala kegiatan program yang melibatkan orang banyak akan dibatalkan untuk menghindari semakin luasnya penyebaran pandemik Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, saat menjawab pertanyaan KabarOto di bincang virtual dengan jurnalis nasional, Senin siang (6/4).

Baca juga: Lebih Mahal Hingga Rp 4 Juta, Ini Harga Daihatsu Ayla Terbaru

"Pada kondisi saat ini, Daihatsu tidak akan melakukan aktivasi atau program apapun. Saat ini dalam kondisi darurat yang lebih mementingkan kesehatan karyawan," ujar Amelia.



Dirinya menambahkan, "Kami akan fokus di digital. Karena orang lebih banyak di rumah, kami akan jor-joran di sana."

Tak ada bagi diskon kendaraan Daihatsu selama Covid-19 untuk menggairahkan penjualan. Adapun program yang dibatakan oleh ADM seperti berupa pameran atau program pengumpulan konsumen, show room event, dan kumpul bersama klub atau komunitas. Hal tersebut dibatalkan, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan pembatasan diri atau social distancing.

Sementara itu pasokan mobil diyakini Amelia terbilang normal. Karena sebelum mewabahnya Covid-19, Daihatsu sudah mendistribusikan terlebih dahulu mobil-mobil yang akan dilaunching. Adapun beberapa pekan lalu, ADM melaunching penyegaran produk Daihatsu Ayla dan Sirion.