POPULAR STORIES

Strategi DAS Indonesia Motor Mencapai Target Penjualan

Strategi DAS Indonesia Motor Mencapai Target Penjualan Target DAS Indonesia Motor tambah 16 diler. Foto: Fayon

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia meluncurkan New Jeep Compass. Momen peluncuran ini dilakukan Rabu kemarin (01/12) dengan mengambil tempat di Atrium Mall Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur DAS Indonesia Motor mengatakan, bulan ini mereka sangat bahagia, selain meluncurkan produk baru, juga merayakan ulang tahun DAS Indonesia yang pertama.

DAS telah menghadirkan dan memasarkan Jeep Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. New Jeep Compass menjadi model terbaru yang dipasarkan untuk pencinta petualang di Indonesia.

Baca juga: New Jeep Compass Meluncur, Harga Rp700 Jutaan

Jajaran manajemen DAS Indonesia Motor (Foto: KabarOto.com / Fayon)

Sampai tahun 2025, banyak produk baru yang akan dihadirkan perusahaan ini ke Indonesia. Target sampai dengan tahun tersebut bisa mengambil 20 pasar kendaraan premium di Indonesia.

Alvin memaparkan terkait strategi untuk mencapai angka tersebut. Pertama menghadirkan produk yang cocok untuk masyarakat Indonesia. "Kedua, mengembangkan diler ship, saat ini ada 6, ke depan 16 diler seluruh kota besar di Indonesia," terangnya.

Kemudian ketiga program kepuasan pelanggan yang menjadi kunci suksesnya penjualan. Sementara itu, Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor meminta kepada seluruh diler dan bengkel bisa menerapkan panca krida.

Manajemen DAS Indonesia Motor saat peluncuran New Jeep Compass (Foto: KabarOto.com/Fayon

Panca Krida yang dimaksud pertama adalah bekerja keras, melayani konsumen dengan baik. Kemudian kerja cerdas melakukan pengecekkan mobil sebelum dikirim ke konsumen.

Baca juga: DAS Indonesia Motor Hadirkan New Jeep Compass

Selanjutnya kerja tuntas, membuat mobil yang dijualnya menjadi kendaraan terbaik dan bisa meramaikan pasar otomotif Indonesia. Terakhir adalah loyalitas terhadap konsumen sangat penting untuk memajukan perusahaan.

Jerry Hermawan Lo juga berterima kasih untuk tenant seperti pihak bank yang sudah men-support baik untuk memajukan pasar Jeep.