Strategi Mercedes-Benz Indonesia Bertahan Di Masa Pandemik

Strategi Mercedes-Benz Indonesia Bertahan di Masa Pandemik

KabarOto.com - Di tengah situasi pandemik saat ini, Mercedes-Benz mengaku berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan ketenangan lebih kepada para pelanggan. Berbagai strategi untuk terus mempromosikan merek dan produknya pun terus digalakkan.

Contohnya, beberapa layanan dan platform digital terbaru yang baru saja diperkenalkan, seperti 5-year StarService, Mercedes-Benz Original Tires dan Mercedes-Benz Virtual Showroom dianggap pihaknya berperan sangat penting untuk semakin memikat pelanggan terhadap mereknya.

Baca juga: Mercedes-Benz Jalin Kerja Sama Dengan PlayStation

Terlebih lagi, menurut pihaknya, layanan pelanggan dan ekspektasi Mercedes-Benz telah terbukti sangat baik, seiring dengan masukan dari pelanggan di bulan Januari hingga Juni 2021 mencapai rata-rata nilai 4,92 dari 5.

Mercedes-Benz juga melanjutkan jejak olahraganya untuk menawarkan Best-Customer-Experience kepada pelanggan golf setianya, dimulai dari bulan Maret hingga Juni 2021.

Baca juga: Bocoran Penampakan Interior Mercedes-Benz 300 SL Roadster

Ketujuh babak kualifikasi pertama MercedesTrophy Indonesia ke-25 telah diikuti oleh 284 pemain golf, yang menghasilkan 45 pemain lolos ke tahapan MercedesTrophy Indonesia Final 2021. Jika kondisi memungkinkan, sisa babak kualifikasi ke-8 hingga 12 MercedesTophy Indonesia akan diselenggarakan dalam beberapa bulan kemudian.

“Kami akan tetap optimis dalam beberapa bulan kedepan. Nilai tinggi pada Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) juga menunjukkan indikator positif terhadap layanan kami serta Best-Customer-Experience,” tutup Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia