POPULAR STORIES

Strategi Penjualan Baru, Diler Virtual Hyundai Resmi Diluncurkan

Strategi Penjualan Baru, Diler Virtual Hyundai Resmi Diluncurkan HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan inovasi terbaru, untuk menghadirkan pengalaman membeli dan purna jual yang lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

Peluncuran Hyundai Virtual Showroom resmi dilakukan tanggal 15 Februari 2023. Diler virtual ini klaimnya hadir untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang tidak bisa mengunjungi diler secara langsung.

Pelanggan bisa langsung melihat model 3 dimensi dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan diler pilihan kapanpun dan dari manapun.

Baca Juga: Hyundai Creta Black Edition Bakal Debut Perdana Di IIMS 2023?

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Integrasi Teknologi adalah masa depan dunia digital dan akan segera menjadi tempat terbaik untuk memasarkan kendaraan dalam beberapa tahun mendatang.”

Hyundai Virtual Showroom turut menyertakan fitur Find Sales Consultant, yang akan mengarahkan pelanggan untuk mendapatkan jadwal konsultasi dengan konsultan penjualan HMID, di lokasi diler fisik yang diinginkan.

Baca Juga: PT HMID Sediakan Beragam Fasilitas Di Booth Hyundai Selama IIMS 2023

Konsultasi tersebut akan dilayani secara menyeluruh melalui WhatsApp, pendampingan test drive, sampai membantu pelanggan melengkapi syarat dan dokumen pembelian hingga tuntas.

Kehadiran Hyundai Virtual Showroom ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan, termasuk pengguna mobil listrik Hyundai, misalnya lokasi charging station hingga melakukan pemesanan untuk pengisian ulang daya baterai.