Strategi Toyota Gazoo Racing Agar Bisa Susul Nama Besar TRD Di Indonesia

Strategi Toyota Gazoo Racing agar Bisa Susul Nama Besar TRD di Indonesia

KabarOto.com - Hadirnya Toyota Gazoo Racing (TGR) di Indonesia diklaim pihaknya akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, dari model sporty hingga mobil sport penunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Dalam konferensi pers virtualnya saat peluncuran TGR (19/8), melalui merek baru ini PT Toyota Astra Motor juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara dari DNA motorsport TGR yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan di line-up produk mereka di Indonesia.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Team Thailand Dominasi Podium Balap Nurburgring 24 Hours

Ke depan, TAM mengaku tidak hanya berkomitmen untuk selalu berinovasi menjadi lebih baik dengan menyediakan line-up produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang, namun juga akan terus berpartisipasi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional untuk mendapatkan pengalaman serta pelajaran.

“Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan yang terlihat sporty. Kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia, yang dapat digunakan untuk mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Cari Pereli Muda Bertalenta

Pihaknya juga mengaku akan menggodok lebih lanjut tentang eksklusivitas konsumen pengguna TGR yang nantinya akan mendapat perlakuan khusus.

Soal produk, pihak TAM memberi mandat mobil-mobil terlaris yang dijual untuk bertransformasi dari TRD ke TGR seperti Agya, Veloz, Yaris, Fortuner, Rush, sampai ke produk terbatas seperti GR Supra dan GR Yaris dan produk terbarunya yakni Raize.

Sebelumnya, produk TRD hanya menjual beberapa varian saja yang resmi masuk lewat jalur TAM yakni Yaris, Fortuner, Rush dan Agya.