Suasana Kemerdekaan Belum Usai, BMW Tawarkan Drive Now Pay Later

Suasana Kemerdekaan Belum Usai, BMW Tawarkan Drive Now Pay Later

KabarOto.com - Masih dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI, begitu banyak pihak yang memberikan penawaran. Di industri otomotif juga tak kalah sob, pabrikan otomotif di Tanah Air juga ikut memberikan berbagai promo.

Promo yang ditawarkan pun beragam mulai dari potongan harga pembelian mobil, tukar tambah, DP rendah, perawatan dan sebagainya. BMW Group Indonesia memiliki program Drive Now Pay Later. Jadi, Sobat KabarOto bisa menggunakan kendaraannya terlebih dahulu, nanti 2021 baru melakukan pembayaran.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap BMW 320i Touring M Sport

Program ini bisa dinikmati oleh calon konsumen yang berminat membawa pulang 320i Sport, X1 LCI 2019, dan X3 sDrive 2020 sampai akhir Agustus 2020 saja ya.

Masing-masing kendaraan memiliki ketentuan yang berbeda, tapi ketiganya bisa dibeli tanpa cicilan selama 6 bulan. Sobat KabarOto hanya perlu memberikan Down Payment (DP).

Kepemilikan BMW 320i Sport dengan DP Rp 295 juta bisa akan mendapat voucher bensin senilai Rp 20 juta dan perpanjangan garansi 2 tahun gratis. Sementara cicilannya sebesar Rp 18,3 juta.

Bac Juga: Video Review BMW 320i Dan Sejarah Pendahulunya

Selanjutnya, bagi Sobat KabarOto yang ingin meminang X1 LCI 2019 bisa membayarkan DP sebesar Rp 242 juta, untuk cicilannya yaitu Rp 14,5 juta. Sama seperti Seri 3, pembelian unit ini akan mendapat voucher bensin senilai Rp 20 juta dan perpanjangan garansi 2 tahun gratis.

Nah, untuk X3 sDrive 2020 DP yang harus dibayarkan lebih besar dari 2 mobil sebelumnya yaitu Rp 340 juta, sementara cicilannya Rp 18,3 juta. Pembelian unit ini sudah termasuk voucher bensin senilai Rp 10 juta dan perpanjangan garansi 1 tahun gratis.