POPULAR STORIES

Subaru Ajak Pemilik BRZ Pelajari Teori Dan Praktek Safety Driving

Subaru Ajak Pemilik BRZ Pelajari Teori dan Praktek Safety Driving Foto : Deddy.

KabarOto.com - Subaru Indonesia mengadakan acara Subaru BRZ Safety Driving Course, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para konsumen BRZ mempelajari teori serta praktik teknik berkendara khususnya kendaraan penggerak roda belakang (rear wheel drive RWD).

Program edukasi keselamatan berkendara ini merupakan misi Subaru Corporation Japan untuk mewujudkan "Zero fatal traffic accidents by 2030", di mana Subaru terus mengembangkan teknologi, hingga kegiatan edukasi keselamatan mengemudi secara berkelanjutan.

Berkolaborasi dengan sekolah drift J99XAR Drift Academy, acara ini diselenggarakan di J99 Maxx Drift Circuit dan diikuti oleh para pelanggan Subaru BRZ dan komunitas penggemar Subaru di Indonesia.

Baca Juga : Paket Adro Untuk Toyota 86 Dan Subaru BRZ, Beri Efek Aerodinamis Sungguhan

“Kami berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan teori dan pengalaman bermanfaat, serta meningkatkan kesadaran kita terkait pentingnya berkendara secara aman. Secara khusus kami berharap para pengguna Subaru BRZ dapat memahami dan memaksimalkan potensi kendaraannya, sehingga mengurangi resiko berkendara di kondisi apapun”, ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Kegiatan diikuti oleh pemilik Subaru BRZ.

Baca Juga : Aerokit JUN Machine Shop Buat Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Makin Ringan Dan Dinamis

Adapun Subaru telah dilengkapi EyeSight generasi keempat, sistem ini mencakup fungsi Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Sementara varian Subaru BRZ A/T EyeSight juga tersedia dengan opsi High Beam Assist.