Subaru BRZ Ludes Selang 1 Jam Setelah Konferensi Pers GIIAS 2022

Subaru BRZ Ludes Selang 1 Jam Setelah Konferensi Pers GIIAS 2022 Kipli, Kabaroto

KabarOto.com - Partisipasi Subaru untuk pertama kalinya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten diklaim mendapat respon positif dari konsumen.

Hal tersebut klaimnya dilihat dari 3 faktor, GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ dan habis dipesan dalam 1 jam pada hari pembukaan GIIAS 2022.

Pemesanan Subaru BRZ yang terus meningkat sejak hari pertama diluncurkan, dan minat terhadap Subaru Gear yang tinggi dari Carhartt, Champion, dan Hoonigan.

Baca juga: Profil All New Subaru BRZ, Kelanjutan Generasi Sport Car Tulen

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia pada media gathering Subaru Indonesia mengatakan, “GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30."

Subaru Indonesia menyiapkan GIIAS Motorsport Package untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ pada GIIAS 2022. Paket ini berisi Helm OMP Circuit Evo 'Subaru edition', OMP First-S Glove 'Subaru edition', OMP First Racing Shoes dan kelas khusus Drifting Academy.

Baca juga: Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

"Gelaran GIIAS 2022 ini kami menghadirkan Subaru Gear yang berkolaborasi dengan brand global seperti Carhartt dengan koleksi topi, sweater, dan duffle bag, dan juga kolaborasi bersama Champion untuk koleksi apparel seperti t-shirt, sweater, dan pull pullover hoodies.