POPULAR STORIES

Subaru BRZ TS 2024 Tampil Lebih Sporty, Ini Ubahannya

Subaru BRZ tS 2024 Tampil Lebih Sporty, Ini Ubahannya Subaru BRZ tS 2024 (Foto: Subaru)

KabarOto.com - Subaru telah merilis varian baru dari BRZ tS 2024, tampil lebih sporty. Terdapat beberapa ubahan yang disematkan pada mobil ini, mulai dari eksterior dan interior.

Dari eksterior mungkin tampilan bodi terlihat sama saja, tidak ada tambahan body kit sama sekali. Hanya di bagian emblem di gril dan bagasi belakang berlogo tS baru, serta logo BRZ merah di sisi headlamp.

Serta ada rem besar lansiran Brembo di depan, dan belakang berwarna emas di balik pelek hitamnya. Tidak hanya itu, suspensi sudah dimaksimalkan oleh STI, menggunakan Hitachi Suspension, guna memberikan performa lebih baik saat handling.

Baca Juga : Aero Kit Adro Buat Tampilan Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Lebih Keren

BRZ baru dibekali mesin lebih besar berkode D-4S Boxer kapasitas 2.400 cc. Tenaganya pun meningkat dari sebelumnya, sekitar 237 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 3.700 Nm.

Untuk bagian kabin, perbedaan utama ialah balutan bahan kulit berpadu suede berwarna hitam, memiliki aksen biru di bagian tengah jok, serta jahitan biru di bagian persneling dan tuas rem tangannya. Serta di spidometer luminasi pembukanya berlogo STI.

Baca Juga : Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

Fitur keselamatan aktif EyeSight seperti Pre-Collision Braking, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Throttle Management, Lead Vehicle Start Alert, Lane Departure Warning, Lane Sway Warning, Lane Keep Assist, dan rear vehicle detection juga ada di dalam mobil sport ini.

Soal harga belum dirilis oleh Subaru, namun diprediksi US$ 32.000 atau setara 496 jutaan.