POPULAR STORIES

Subaru Community Indonesia (SCI) Touring Tahunan Ke Cirebon

Subaru Community Indonesia (SCI) Touring Tahunan ke Cirebon SCI

KabarOto.com - Subaru Indonesia bersama dengan Subaru Community Indonesia (SCI) mengadakan acara Touring yang bertajuk Subaru Community Indonesia – Annual Gathering 2021 dengan tema Goes to Cirebon.

Acara ini di ikuti oleh sekitar 67 kendaraan Subaru dari berbagai kota dengan model yang berbeda. “Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat kebersamaan bagi sesama anggota dari Subaru Community Indonesia,” ucap Harist, salah satu pengurus dari Subaru Community Indonesia.

Baca juga: Modifikasi Mesin Ini Hasil Kurang Puas Performa Standar Subaru BRZ

Turing di mulai dari Rest Area KM102, Cipali dan menempuh perjalanan sejauh 116km menuju ke Rumah Makan Lawang Rasa, Cirebon untuk santap siang bersama. Sebelum melakukan perjalanan, para partisipan diberikan pengarahan singkat mengenai keamanan dalam berkendara secara konvoi serta tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“Kami dari Subaru Indonesia sangat mendukung acara touring yang diinisiasi dari Subaru Community Indonesia. Saat melakukan perjalanan jauh dengan konvoi, kecepatan adalah kunci utama keselamatan yaitu maksimal 100 kpj,” ucap Arie Christopher selaku Chief Operation Officer dari Subaru Indonesia.

Baca juga: Mulai Penjualan 2022, Ini Yang Bakal Jadi Senjata Subaru Indonesia

Acara touring ini diakhiri dengan kunjungan ke pusat oleh-oleh batik khas Cirebon yaitu Kawasan Batik Trusmi. Subaru Community Indonesia adalah klub social non-komersial yang dibentuk pada tahun 2015 oleh sekelompok pemilik Subaru. Hingga saat ini sudah ada sekitar 400 anggota yang tergabung dalam klub ini dan berasal dari penjuru kota di Indonesia.