POPULAR STORIES

Subaru Corporation Japan Resmikan Plaza Subaru Bandung

Subaru Corporation Japan Resmikan Plaza Subaru Bandung Foto : Subaru Indonesia / KabarOto.

KabarOto.com - Subaru Corporation Japan hadir langsung untuk resmikan pembukaan Plaza Subaru Bandung, bersama Subaru Indonesia dan jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk perkuat pasar Jawa Barat. Diler 3S (sales, service, & spare part) Subaru ke-6 di Indonesia ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat.

Plaza Subaru Bandung berdiri diatas lahan seluas 660 m² di jalan protokol Selatan kota Bandung dengan luas bangunan 1450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 4 display car, dan bengkel dengan 4 working bay. Plaza Subaru Bandung hadir dengan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) sesuai standar global.

Peresmian Plaza Subaru Bandung.

Baca Juga : Setelah 8 Bulan Pemilik Subaru WRX Diklaim Sudah Terima STNK Dan BPKB

Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan bahwa Bandung menjadi kota yang sangat penting bagi Subaru dan sudah banyak sekali suara pelanggan yang menginginkan Subaru hadir kembali ke kota Bandung.

“Untuk itu rasanya kita ingin melayani pelanggan-pelanggan yang sudah cukup loyal sambil terus mengembangkan brand ini ke lingkaran pelanggan baru, mereka yang menyukai off-road, petualangan, hingga dunia motorsport,” ujar Arie Christopher.

Ada 4 service bay untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Subaru. Foto : KabarOto.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Bandung, pabrikan asal Jepang itu telah memiliki enam jaringan diler resmi di bawah manajemen Plaza Subaru yakni Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Pondok Indah, dan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Test Drive Subaru WRX TS Eyesight, Sedan Keluarga Titisan World Rally Championship

Lantai 2 jadi ruang display untuk 4 mobil.

Lalu pada periode pembukaan, mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Bandung hadir dengan serangkaian program penjualan, dan purna jual menarik.

Mulai dari Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun, Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan hadiah langsung smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Potongan harga 12% jasa dan 8% suku cadang untuk semua model Subaru.