POPULAR STORIES

Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition Diproduksi Hanya 15 Unit

Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition Diproduksi Hanya 15 Unit Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition resmi meluncur di Indonesia. Edisi khusus ini diproduksi dalam jumlah 15 unit dan dibanderol Rp 15 juta lebih mahal dibandingkan versi standar.

Eksterior edisi khusus ini tampil lebih gagah dengan pelek crystal black finish, diapadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan, khususnya light off-road, Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun AWD yang melambangkan eksklusifitas.

Baca Juga: Subaru BRZ Touge Limited Edition Hadir Di Italia

Emblem 50 Years S-AWD di jok bagian depan

Masuk ke dalam interior, terdapat Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo Subaru 50 Years S-AWD.

Subaru Cross 50 Years All-Wheel Drive Edition hanya tersedia 15 unit untuk Indonesia, dan diperkenalkan dengan harga Rp 564.500.000 (on-the-road Jakarta).

Diketahui, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru memulai perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD), dengan mengadakan rangkaian kegiatan di 4 kota bertajuk Subaru DriveFest.

Baca Juga: Subaru WRX TR Hanya Ada Transmisi Manual 6 Percepatan

Launching Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan, "Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia."