POPULAR STORIES

Subaru Drivefest Surabaya, Luncurkan Crosstrek Edisi Terbatas Rp500 Jutaan

Subaru Drivefest Surabaya, Luncurkan Crosstrek Edisi Terbatas Rp500 Jutaan Subaru Drivefest Surabaya, Luncurkan Crosstrek Edisi Terbatas Rp500 Jutaan (PAM)

KabarOto.com - Hari ini (02/11), Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru rayakan 50 tahun perjalanannya di Surabaya, dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest di Galaxy Mall Surabaya dan meluncurkan 2 produk terbaru.

Setelah pembukaan Subaru DriveFest di Jakarta, Subaru Indonesia melanjutkan perkenalanannya di kota Surabaya untuk varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback yang berlangsung di South Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya mulai dari 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia membagikan pesan saat bertemu rekan media di Surabaya, “Kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di kota Surabaya dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.“

Baca Juga: ABC Garage, Bengkel Spesialis Subaru Di Tangerang Yang Merambah Merek Lainnya

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Varian edisi terbatas ini direvisi dengan ubahan di eksterior dan interior, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Compact SUV dengan Symmetrical All Wheel Drive ini hadir dengan tampilan eksterior dengan pelek crystal black finish yang dipadukan dengan ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars yang pipih klaimnya mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusivitas.

Baca Juga: Galeri The All-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight Yang Melantai Di GIIAS 2023

Di bagian interior, kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD. Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 569,5 juta (on-the-road Surabaya) dan Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight dengan harga Rp. 814,5 juta (on-the-road Surabaya).