POPULAR STORIES

Subaru Hadirkan Edisi Terbatas BRZ Ts Dan WRX STI Type RA

Subaru Hadirkan Edisi Terbatas BRZ Ts dan WRX STI Type RA Edisi terbatas Subaru BRZ Ts dan WRX STI Type RA (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Subaru Amerika Serikat akhirnya resmi menghadirkan edisi terbatas Subaru BRZ Ts dan WRX STI Type RA. Subaru hanya menawarkan hanya 500 unit untuk masing-masing model dan mencapai dealer awal tahun 2018.

Mengutip laman Carscoops, edisi terbatas Subaru WRX STI Type RA telah mengalami penurunan berat, upgrade sasis serta mesin. Di eksterior, Subaru WRX STI Type RA dilengkapi dengan atap panel serat karbon, wing serat karbon dan velg alloy ukuran 19 inci.

Subaru WRX STI Type RA

Sasis telah ditingkatkan dengan struts depan terbalik dan Bilstein dampers ditambah dengan VDC. Selain itu ditambahkan juga satu set rem Brembo enam piston dengan cross-drilled rotor untuk menambah keamanan ketika melakukan pengereman.

Segi teknis, edisi terbatas Subaru WRX STI Type RA didukung mesin turbocharged 2.5 liter flat empat silinder yang telah diperbaharui menghasilkan tenaga sebesar 310hp berkat pengunaan air intake baru, knalpot performa tinggi, retuned ECU dan piston lebih kuat.

Untuk edisi terbatas Subaru BRZ Ts dilengkapi dengan sasis diperbaharui dan terlihat lebih agresif. Subaru juga menambahkan serangkaian STI-tuned Sachs dampers, satu set velg ringan STI ukuran 18 inci ditambah ban Michelin Pilot Sport dan coil springs. Beberapa bagian luar mobil juga mendapatkan balutan serat karbon seperti pada edisi terbatas Subaru WRX STI Type RA.

edisi terbatas Subaru BRZ Ts dan WRX STI Type RA akan tersedia dalam pilihan warna WR Blue Pearl, Crystal Black Silica dan Crystal White Pearl dengan pengumuman harga di akhir tahun.

Baca Juga: