Subaru Indonesia Fokus Jual Jenis Mobil Ini

Subaru Indonesia Fokus Jual Jenis Mobil Ini Kipli

KabarOto.com - Subaru Indonesia resmi kembali lagi menunjukkan eksistensinya di Tanah Air lewat penjualan dan purna jualnya mulai tahun 2022. Plaza Subaru di kawasan Alam Sutera, Pinang, Tangerang, didaulat menjadi markas merek mobil yang besar di ajang reli dunia tersebut.

Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega, Arie Christopher Setiadharma mengamini hal tersebut. "Sebenarnya kita baru memulai penjualan pada kuartal I 2022 mendatang, ada beberapa produk yang pasti akan kami luncurkan secara bertahap," ujarnya (09/02).

Baca Juga: Subaru Community Indonesia (SCI) Touring Tahunan Ke Cirebon

Model yang akan dijual sebut saja Subaru XV, Subaru Forester, Subaru Outback, Subaru WRX, Subaru BRZ, Subaru Levord. "Small SUV, medium SUV, compact sports car akan menjadi (fokus penjualan) yang utama," beber Arie, sapaan akrabnya.

Ia juga bilang, kalau hal tersebut didukung oleh beberapa program seperti purna jual dan fasilitas lainnya yang bisa didapatkan oleh konsumen dan pelanggan loyal Subaru.

Baca Juga: Pertama Di Indonesia, Subaru Ini 'Pindah Agama' Pakai Mesin Rotary

"Fokus Subaru Indonesia ada di segmen SUV. Tapi pada prinsipnya, kami akan memasarkan seluruh model subaru mulai dari SUV, sedan, coupe hingga high performance car," tutupnya.