POPULAR STORIES

Subaru Indonesia Rencanakan Tambah 2 Diler Lagi Hingga 2025

Subaru Indonesia Rencanakan Tambah 2 Diler Lagi Hingga 2025 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Subaru Indonesia kembali melebarkan sayapnya, terbaru Plaza Subaru Bandung telah resmi dibuka. Setelah sebelumnya Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Pondok Indah, dan Tebet.

Sebagai merek lama yang baru hadir di Indonesia, Subaru memiliki rencana jangka panjang di Tanah Air termasuk membuka diler di beberapa daerah baru untuk menjangkau seluruh konsumen.

Rencananya Subaru hingga 2025 sudah memiliki rencana untuk membuka 2 diler lagi. Sehingga total sampai 2025, pabrikan Jepang akan memiliki total 8 diler, hal ini dijelaskan oleh Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Baca Juga : Subaru Corporation Japan Resmikan Plaza Subaru Bandung

“Kita hingga 2025 akan ada 2 diler lagi. Jadi tahun depan 2024 ada 1 diler di Jakarta Barat, Jl. Panjang. Lalu tahun 2025, ada di daerah Bekasi, jadi total 8 diler,” papar Arie.

Baca Juga : Penggerak Symmetrical AWD Khas Subaru Berbeda, Ini Penjelasannya

Diler Subaru 3S (sales, service, dan spare part) melayani penjualan produk Subaru mulai dari mobil yang berjumlah 6 model, namun menjual berbagai aksesori, serta suku cadangnya. Serta melayani servis rutin atau perbaikan didukung mekanik berpengalaman, dan tersertifikasi oleh Subaru Corporation Japan.