POPULAR STORIES

Subaru Indonesia Tunjuk Julian Johan Jadi Ikon Crosstrek

Subaru Indonesia Tunjuk Julian Johan jadi Ikon Crosstrek (Foto: Subaru)

KabarOto.com - Subaru Indonesia menunjuk offroader Julian Johan menjadi ikon Subaru Crosstrek. Selain itu, pihaknya juga mengumumkan program diskon Ramadan 1445 H untuk menyambut perjalanan menuju Idul Fitri 2024.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Semangat hari kemenangan di Ramadhan 1445 Hijriyah ini menjadi inspirasi yang sangat pas untuk tema program Ramadhan Subaru Indonesia di tahun 2024 ini.”

Baca Juga: Subaru jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024

Promo selama Ramadan

Mulai 12 Maret 2024, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku diseluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia. Bertujuan memberikan kemudahan kepada para pemilik Subaru yang ingin melakukan service, promo ini berakhir hingga 9 April 2024. Program ini memberikan diskon 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang.

Baca Juga: Test Drive Subaru WRX tS Eyesight Wagon, Buat yang Doyan Piknik Pakai Mobil Kencang

Jejelogy berpetualang dengan Subaru Crosstrek

“Saya sangat senang dengan pengalaman bersama Subaru Crosstrek yang saya miliki sejak Januari 2024 ini. Lebih semangat lagi dengan komitmen Subaru Indonesia yang akan mendukung kegiatan saya bersama Subaru Crosstrek yang terangkum di akun Instagram @Crosstrek Adventure,” ungkap Jeje, sapaan akrabnya.

Di pilar Motorsport sendiri, Subaru telah menjadi bagian atau sponsor dari Indonesia Drift Series 2024. Di empat seri kejuaran yang telah berjalan, Subaru BRZ telah libatkan beberapa drifter nasional laki-laki dan perempuan seperti Akbar Rais, Alyssa Ananta, maupun Ziko Harnadi.