POPULAR STORIES

Subaru Jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024

Subaru jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024 Subaru Jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024 (Kipli/KO)

KabarOto.com - Subaru Indonesia ingin buktikan DNA Motorsport produk-produknya melalui partisipasi di Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung 4 kota dan membuka kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Tahun ini, PT Plaza Auto Mega sebagai APM Subaru di Indonesia perkuat posisi Subaru sebagai merek Motorsport dengan partisipasinya di Indonesia Drift Series 2024, dengan Subaru BRZ yang menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlet drift PRO Class.”

Baca Juga: Test Drive Subaru WRX TS Eyesight Wagon, Buat Yang Doyan Piknik Pakai Mobil Kencang

Akbar Rais, Founder Indonesia Drift Series mengatakan, “Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2021, Indonesia Drift Series (IDS) telah menjadi rumah bersama untuk lebih dari 100 drifter dari berbagai kelas untuk tumbuh dan berkembang, dan adanya dukungan dari APM seperti Subaru Indonesia yang memiliki DNA Motorsport yang kuat dan juga ingin memajukan industri motorsport tanah air.”

Indonesia Drift Series sendiri akan mempertandingkan 6 round untuk kelas PRO, 10 round untuk kelas PRO2, 6 round untuk Women Drift Challenge dan 4 special stage khusus Women Drift Challenge. Indonesia Drift Series akan memulai seri pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada tanggal 17-18 Februari 2024.

Baca Juga: Test Drive Subaru WRX TS Eyesight, Sedan Keluarga Titisan World Rally Championship

Indonesia Drift Series sendiri telah diklaim sukses untuk penyelenggaraannya tahun lalu. Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo pun mengamini dan mengapresiasi hal tersebut dengan ikut berpartisipasi hadir di gelaran motorsport itu.