POPULAR STORIES

Subaru Loves Pets Vol.1 Digelar Di Hyde Park

Subaru Loves Pets Vol.1 Digelar di Hyde Park Subaru Forester (Foto: Subaru Indonesia)

KabarOto.com - Subaru Indonesia menggelar kegiatan Subaru Loves Pets bersama Hyde Park, Central Market PIK dan komunitas pecinta anjing dascchund, Sausages Gank.

Sebanyak 51 peserta dan 57 anjing daschund berpartisipasi pada acara Fun Games, running and eating competition dan berbagai keseruan lain. Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran direksi Subaru Indonesia ikut meramaikan acara.

Presiden Direktur Subaru Indonesia, Paula Dewiyanti, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, Managing Director Hyde Park, Jimmy Lie, dan Marketing Director Hyde Park, Rose Philadonna.

Baca juga: Subaru Crosstrek Pakai Mesin XV, Diklaim Lebih Irit

Subaru Loves Pets bersama Hyde Park

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru memiliki kedekatan khusus dengan Binatang peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang."

Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008 dan telah membantu lebih dari 100.000 hewan yang terlantar. Di Indonesia sendiri telah memulai menjalankan inisiatif Subaru Loves Pets mulai tahun 2022 lalu dan berkomitmen untuk lebih mengenal serta dekat dengan pecinta hewan peliharaan.

Baca juga: Subaru Crosstrek Targetkan Konsumen Generasi Muda, Ini Kelebihan Yang Ditawarkan

Sebagai informasi, Hyde Park adalah taman bermain anjing dengan dengan suasana tenang bagi pemilik dan anabulnya untuk bersantai. Ruang outdoor disediakan untuk melepaskan penat dan juga berlatih, selain itu Hyde Park juga menyediakan taman bermain, taman air, salon, toko hewan peliharaan, dan bahkan sekolah anjing untuk memudahkan kehidupan setiap pemilik anabul.

Selain kegiatan Subaru Loves Pets vol. 1, Subaru juga menyediakan display unit dan test drive untuk Subaru Forester di Lobby Central Market PIK. Subaru Forester sendiri adalah kendaraan SUV yang memiliki sistem pendingin yang memperhatikan tingkat kelembaban kulit driver dan hewan peliharaan.