POPULAR STORIES

Subaru Sport Mobility Concept, Tawarkan Kenikmatan Berkendara

Subaru Sport Mobility Concept, Tawarkan Kenikmatan Berkendara Foto: Subaru

KabarOto.com - Subaru mengungkap Sport Mobility Concept sebagai konsep mobil sport listrik di Japan Mobility Show 2023. Sedan sport ini mengekspresikan kenikmatan yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi.

Subaru Sport Mobility Concept menampilkan desain yang tegak dan berotot dengan lengkungan roda yang menonjol dan bagian depan yang kotak. Subaru tidak memberikan banyak detail atau memperlihatkan interiornya, membuat kami percaya bahwa konsep ini hanyalah sebuah kemewahan dan tidak terikat pada produksi.

Baca juga: Lima Ubahan Pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition

Model konsep ini mengekspresikan kenikmatan yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan bepergian kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari-hari hingga lingkungan yang luar biasa.

Mengemudi dengan pikiran tenang memungkinkan kita memulai petualangan baru yang menarik. Ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) yang membangkitkan evolusi nilai-nilai Subaru Sport.

Bemper depan, belakang, kusen samping, dan penutup roda aero dilapisi dengan serat karbon yang menambah daya tarik visual, dan lampu depan ramping diakhiri dengan rumah heksagonal yang mengingatkan pada lampu tambahan yang ditemukan pada mobil reli, bidang yang cukup berpengalaman bagi Subaru.

Bagian belakang meniru bagian depan dengan lampu belakang sempit dan dilengkapi lencana Subaru yang menyala. Subaru menunjukkan satu foto interior yang secara mengejutkan tampak siap produksi, dengan roda kemudi berbentuk bujursangkar, sepasang layar tampak konvensional, dan banyak tombol fisik.

Subaru menunjukkan satu foto interior yang secara mengejutkan tampak siap produksi, dengan roda kemudi berbentuk bujursangkar, sepasang layar tampak konvensional, dan banyak tombol fisik.

Panel bodi dirancang untuk meminimalkan permukaan dan garis karakter, menciptakan bentuk tiga dimensi yang kencang, bersih, kemudian memberikan rasa perlindungan dan aliran udara.

Baca juga: Subaru BRZ Touge Limited Edition Hadir Di Italia

Kerangka dasarnya didasarkan pada konsep pengemudi di tengah, mengendalikan keempat roda sesuka hati.

Selain menawarkan posisi duduk yang rendah, mobil ini dirancang untuk memastikan visibilitas yang baik bagi pengemudi.

Meskipun Subaru belum membagikan rincian apa pun tentang powertrain listrik yang tersembunyi di bawah kap mesin, namun pihaknya mengkonfirmasiikan sisten all-wheel-drive bakal jadi andalan.

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan bagi merek yang terkenal di panggung reli di seluruh dunia.