POPULAR STORIES

Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia, Honda Masih Malu-malu Sebutkan Harga City Hatchback RS

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Honda Masih Malu-malu Sebutkan Harga City Hatchback RS

KabarOto.com - Honda City Hatchback RS baru saja menggeser posisi Honda Jazz di segmen mobil hatchback kebanggaan Honda Prospect Motor (HPM) lewat peluncurannya di Tanah Air (03/03).

Sayang, peluncurannya tak disertai dengan pengumuman harga oleh pihak HPM. Pihaknya berkomentar harga mobil ini bakal menyusul sesaat sebelum mobil diantarkan ke konsumen sesegera mungkin.

"Mobil (Honda City Hatchback RS) baru kita dapatkan Jum'at (26/02) malam. Harus kita pelajari lebih dalam dahulu, harga akan keluar saat akan delivery," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM saat konferensi pers virtualnya (03/03).

Baca Juga: Profil Honda City Hatchback RS 2021

Ia pun menambahkan bahwa mobil terbarunya tersebut sudah bisa dipesan mulai peluncurannya hari ini, namun, seperti yang telah disebutkan, sayangnya pihak Honda masih malu-malu untuk buka-bukaan soal harga mobilnya.

"Harga memang belum bisa kami umumkan, yang jelas bakal kami berikan harga terbaik atau value for money, kita juga belum tahu mobil ini bakal kena relaksasi pajak atau tidak," ujarnya.

Jika menelusuri dari kelas dan segmennya, apakah pihak HPM bakal membanderol mobil hatchback terbarunya ini di angka Rp 300 juta - Rp 310 jutaan? Kita tunggu saja ya Sobat KabarOto!