Suku Cadang Daytona Harian Kualitas Racing Tersedia Di 2500 Outlet

Suku Cadang Daytona Harian Kualitas Racing Tersedia di 2500 Outlet Suku Cadang Daytona Harian Kualitas Racing Tersedia di 2500 Outlet (Foto : Daytona)

Setelah lama dikenal sebagai produk suku cadang khusus racing, kini Daytona yang bekerjasama dengan PT Putra Mustika Prima (PMP) mengembangkan produk yang bisa digunakan untuk harian, namun masih dengan kualitas racing. Dari sini, produk Daytona di Indonesia pun sudah tersebar hingga ke 2.500 outlet.

"Dengan adanya kerjasama ini, maka kami bisa meningkatkan kapasitas produksi suku cadang, sehingga biaya produksi lebih murah, tapi tetap dengan kualitas racing. Peningkatan kapasitas sangat mempengaruhi dari harga. Semakin banyak permintaan bahan baku, pastinya harganya berbeda," jelas Faris Aldino, selaku R&D Marketing Manager Daytona Indonesia.

Selain produk-produk racing, kini Daytona Indonesia juga sudah mendistribusikan produk harian mereka, seperti busi Ignimax, kampas rem UltraForce, dan aki SuperCharge. Farid juga menjamin kualitas dari produk harian Daytona ini sama seperti kualitas produk racing mereka.

“Saat ini kami ingin menginformasikan kepada para konsumen, komunitas dan media bahwa produk ini sudah bisa didapatkan dengan mudah dan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Theow Sugio GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima.

“Saat ini sudah ada 2.500 outlet yang telah tersedia produk suku cadang Daytona kami, jadi para konsumen bisa dengan mudah mendapatkannya,” lanjut Theow. Sementara ini, wilayah penjualan baru hanya ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur, namun kedepannya akan tersedia di seluruh Indonesia.

Baca juga :