POPULAR STORIES

Sulitnya Transportasi Umum, Yamaha MAXI Dipilih Masyarakat Bangka Belitung Buat Kerja Dan Hobi

Sulitnya Transportasi Umum, Yamaha MAXI Dipilih Masyarakat Bangka Belitung Buat Kerja dan Hobi

KabarOto.com - Terbatasnya transportasi umum di wilayah Bangka Belitung (Babel) menurut Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masyarakatnya cenderung memilih sepeda motor.

Menurut pihaknya, ini sesuai dengan keunggulan skutik Maxi Yamaha yang menjadikannya sebagai teman berkendara, konsumen baik untuk harian bahkan mendukung hobi.

Yamaha Indonesia bilang, beragam testimoni positif masyarakat Babel memilih penggunaan bahan bakar yang efisien, baik itu pada Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 dan Lexi 125 saat dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun touring, serta menemani rutinitas berkendara harian.

”Saya suka All New Nmax 155 karena fitur barunya sangat bagus dan tampilannya sangat keren. Sebelumnya saya juga punya Nmax lama di rumah. Motor ini biasanya digunakan untuk sehari-hari dan touring ditambah lagi dengan aplikasi Y-Connect saya bisa tahu rata-rata pemakaian bensin,” ungkap Iwan Tumenggu, warga Pangkal Pinang, salah seorang konsumen Nmax.

Baca Juga: Penyakit Piaggio Zip Ini, Obatnya Spare Parts Yamaha Mio

Selain sebagai alat transportasi, hobi touring pun dilakukan dengan line up skutik MAXI Yamaha oleh komunitas-komunitasnya yang menurut pihaknya terus berkembang di wilayah Babel.

“Kualitas MAXI Yamaha ini juga sudah terbukti dari semakin banyaknya pengguna motor ini di jalanan dan bermunculnya beragam klub MAXI Yamaha di Babel, mereka sudah membuktikan langsung dengan touring keluar pulau dari titik nol km Sumatera, pulau Jawa sampai ke Sulawesi dengan lancar dan tanpa ada hambatan di motornya,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.