POPULAR STORIES

Sung Kang Dan Jordana Brewster Kembali Beraksi Di Fast And Furious 9

Sung Kang dan Jordana Brewster Kembali Beraksi di Fast And Furious 9

KabarOto.com – Fast And Furious 9 telah merilis teaser terbaru pertamanya, cuplikan aksi-aksi seru dari film tersebut bisa sedikit mengobati rasa penasaran kita terhadap kemana jalan cerita nantinya berlanjut.

Selain disuguhkannya banyak mobil keren yang dihancurkan demi melaksanakan misi, terdapat pemain baru dan pemain lama kembali nih. Nah, mungkin ini faktor paling membuat para fans makin penasaran akan jalan cerita kedepannya.

John Cena nampaknya akan menempati peran antagonis bernama Jacob, tapi fakta menariknya adalah ia merupakan saudara dari Dominic Toretto.

Kemungkinan ada flashback kenapa ia menjadi musuh dan bekerja sama dengan Cipher, musuh utama dalam film ini.

Baca Juga : Fast And Furious 9 Rilis Trailer Singkat Dari Cuplikan Filmnya

Paling membuat penasaran, kembalinya Sung Kang pemeran Han, dan Jordana Brewster sebagai Mia. Sebab seperti kita tahu, peran Mia digambarkan sebagai Istri dari Brian O’connor sudah bisa dibilang pensiun karena hidup bahagia dengan anak mereka.

Namun nyatanya Fast And Furious 9 membawa kembali dirinya, dan tentu menjadi peluang kita melihat aksi Brian kembali. Bikin penasaran sob!

Sementara Han yang ada memulai debutnya di Tokyo Drift dan digambarkan meninggal akibat ditabrak oleh Shaw, tiba-tiba muncul dengan gaya khas ‘nyemil’nya tersebut. Dan disini kita bakal melihat aksi Toyota Supra terbaru berkelir orange hitam mirip warna RX-7 Veilside, dikendarai olehnya.

Baca Juga : Mercedes-Benz Tampilkan Konsep Vision AVTR Yang Terinspirasi Dari Film Avatar

Sebenarnya kalau perhatikan lagi, ada beberapa pemain lama kembali salah satunya yang terlihat adalah rekan Sean Boswell dalam Tokyo Drift juga dipastikan ada di film ini.

Pokoknya selain aksi seru baru, Fast And Furious jadi ajang reuni buat pemain dari seri sebelumnya deh. Kita tunggu saja bagaimana ceritanya nanti.