Supercar Driver, Klub Mobil Inggris Yang Pantang Mobil Mewahnya Hanya Jadi Pajangan Garasi

Supercar Driver, Klub Mobil Inggris yang Pantang Mobil Mewahnya Hanya Jadi Pajangan Garasi Supercar Driver UK

KabarOto.com - Sebuah klub bernama Supercar Driver adalah salah satu klub pemilik supercar terbesar di Inggris. Mereka kerap menggelar sebuah acara gathering atau berkumpul bersama seluruh anggota di trek balap.

Acara eksklusif bertajuk ‘Supercar Days’ kerap diadakan di sirkuit Anglesey, North Wales. Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara Oliver Webb Racing & BAC dengan Akrapovic sebagai pihak sponsor.

Baca juga: Bugatti Chiron Pur Sport Sur Measure, Super Detail

Acara utama yang lazimnya digelar pada akhir pekan adalah track day. Seperti tema acara dan para partisipan yang mengikutinya, ekspektasi Sobat KabarOto tentu saja adalah sirkuit yang didominasi dengan supercar dari bermacam-macam manufaktur.

Puluhan supercar yang berada di sirkuit memang inisiatif dari sang owner yang doyan geber kendaraannya di trek balap, tidak heran, mobil-mobil yang hadir cukup beragam dan eksklusif.

Baca juga: Simak Tips Menjaga Kebersihan Bodi Dan Mesin Mobil Saat Musim Hujan

Adapun mobil yang hadir mulai sport car, supercar, maupun hypercar seperti Pagani Zonda, McLaren P1, Porsche 918 Spyder, Ferrari F40, Porsche Carrera GT, beberapa Ferrari 458 Speciale, Lamborghini Aventador, Bugatti, Koeniggsegg, Porsche 911 GT3, dan masih banyak lagi.