POPULAR STORIES

SuperSpring Perkenalkan Produk Barunya, Salah Satunya Memiliki Fitur Live Camera

SuperSpring Perkenalkan Produk Barunya, Salah Satunya Memiliki Fitur Live Camera Foto: Superspring

KabarOto.com - SuperSpring resmi meluncurkan produk barunya, Senin kemarin (08/05), lini produk baru berupa sebuah smart dashcam. Produk ini menawarkan fitur tracking dan live view camera yang mudah diakses dari aplikasi yang sebelumnya sudah di unduh oleh para penggunanya.

Produk terbaru tracking tersebut adalah Guarda S40 dan Cammy X40, keduanya dapat melacak posisi kendaraan berada. Pemasangan atau penggunaan produk baru Superspring ini, untuk memberikan solusi yang tepat bagi para pengguna kendaraan yang ingin memantau kendaraan mereka secara langsung, bahkan ketika sedang dalam perjalanan.

Baca juga: Rp 9 Jutaan Bisa Dapat Beragam Jenis Milwaukee Tool Untuk Merawat Mobil

Cammy X40 sudah dilengkapi kamera untuk live tracking

Guarda S40 merupakan perangkat GPS tracking, dapat melacak posisi kendaraan sehingga secara tidak langsung memudahkan konsumen memantau kendaraannya, selanjutnya apabila ada kejadian yang tidak diinginkan maka mesin kendaraan bisa dimatikan dari jarak jauh. Produk ini dibanderol sekitar Rp 2,1 juta.

Sedangkan Cammy X40, selain memiliki fitur tracking, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur live view camera yang mudah diakses dari aplikasi. Dengan fitur ini, secara real-time memantau keamanan kendaraan Anda yang sedang terparkir dari kejadian tak diinginkan seperti ditabrak kendaraan lain dan percobaan pencurian melalui live video dari aplikasi.

Selain itu, dapat melacak keamanan sekaligusmemantau aktivitaskendaraan dan pengemudi di dalamkabin secara visual dari rekaman video dan data perjalanan yang bisa dengan mudah.

"SuperSpring Cammy X40 cocok untuk pebisnis di sektor logistik dan rental kendaraan. Dilengkapi dengan video real time dan kamera beresolusi 1080p, juga menggendng data lokasi lengkap dari unit GPS. Pemilik usaha dapat memantau kendaraannya lebih presisi, bisa membantgu dalam kronologi sebagai laporan," ujar Arianto Furiady selaku CEO & Co-Founder PT. SuperSpring.

Baca juga: Shoei Luncurkan Z8 Edisi Marc Marquez American Spirit

Perangkat Cammy X40 telah didukung jaringan 4G untuk pengiriman data yang lebih stabil, dan dibanderol Rp 3,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk garansi 2 tahun, Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card paket data GPS untuk 6 bulan senilai Rp 600 ribu, dan gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

"Anda bisa mendengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah, juga bisa mendukung integrasi dengan server internal perusahaan, serta bisa mematikan mesin kendaraan dari aplikasi," tutup Arianto Furiady.