POPULAR STORIES

Support Atlet Balap Motor Dan Motocross Cara Perusahaan Oli Perkenalkan Produk

Support Atlet Balap Motor dan Motocross Cara Perusahaan Oli Perkenalkan Produk Balap Motor di PON XX Papua

KabarOto.com - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang berlangsung di Papua, menyimpan sejumlah cerita bagi seluruh atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Dari berbagai cabang olahraga, di antaranya yang diperlombakan adalah balap motor dan motocross.

Dari sejumlah tim yang mewakili provinsi, ada nama Pikoli Moto Racing Oil. Tim ini mendukung kontingan DKI Jakarta untuk berlaga di dua cabang olahraga tersebut. Keterlibatan Pikoli dalam perhelatan olah raga terbesar di Indonesia tersebut, merupakan komitmen mereka untuk membangun dan membesarkan kemajuan Otomotif Indonesia khususnya balap motor dan motocross.

Baca juga: Hot Shot’s Secret, Pelumas Pelindung Mesin Diesel Dan Bensin

Pikoli merulakan produk oli khusus balap buatan anak bangsa Indonesia ini konsisten ikut berperan serta melahirkan bibit-bibit muda berbakat sebagai penerus olah raga sepeda motor Indonesia.

Atlit balap motor meraih medali emas di PON XX Papua (Foto: Istimewa)

Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko menjelaskan, ada lima 5 atlit cabang olahraga balap motor dari kontingen DKI Jakarta di antaranya: Rey Ratukore, Wahyu Aji, AM. Fadli, Aldy Hendra dan Agung Didu.

Sementara di motocross Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Azim Zulfikar, Rafli Razab, Muhammad Arsenio Algifari, Racha Prabu dan Ray Faizul Anwar. Chief Marketing Officer Pikoli, H.Supriyono mengatakan, pihaknya terus mendapingi para atlet dalam meraih prestasi. "Alhamdulilah berhasil meraih medali emas,” terang Supriyono.

Dukungan kepada atlit, merupakan cara yang tepat bagi sebuah produk untuk memasarkan dan sebagai ajang promosi brand kepada khalayak luas. "Kami dukung mulai dari awal latihan, persiapan hingga pertandingan," tambahnya.

Dia menambahkan, PON XX Papua sangat efektif sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai dalam membangun brand Pikoli untuk semakin besar ke depan. Sekedar informasi, Pikoli memiliki pelumas untuk kendaraan roda dua dan roda empat, di antaranya Pikoli Gaenwa, Gaenwa-X, Pikoli Racing Synthetic Ester, Pikoli Matic.

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Pelumas Mobil Mesin Biasa Untuk Mesin Turbo?

Pikoli berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk,