POPULAR STORIES

Surabaya Jadi Saksi Lahirnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017

Surabaya Jadi Saksi Lahirnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 Surabaya jadi saksi lahirnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017. (istimewa)

KabarOto.com - Grand Battle Suryanation Motorland 2017 yang berlangsung tanggal 11-12 November 2017 merupakan puncak dari dari rangkaian acara Suryanation Motorland yang sudah berjalan dari bulan April lalu.

Di acara Grand Battle ini, pemenang yang berhasil menjadi Best of The Best dari setiap kota yang sudah disinggahi akan menampilkan motor-motor terbaiknya. Seluruh pemenang tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Baca Juga:

"Suryanation Motorland sudah memasuki seri Grand Battle yang menjadi penentuan untuk menentukan motor The Greatest Bike. Kami sudah hadir di 7 kota sebelumnya dan motor-motor terbaik dari setiap kota tersebut sudah hadir disini dan akan bersaing dengan Best of The Best dari Surabaya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017," ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Muncul sebagai motor terbaik Best of The Best Surabaya adalah motor milik Lutfi Ardika dengan style traditional chopper berkelir hijau yang dibangun dengan motor Harley Davidson Shovel Head tahun 1979. Motor ini menggunakan springer di bagian depan motor dan menyematkan ring velg besar berukuran 23 inch untuk menambah gagah motor ini.

Nantinya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 akan dibawa ke event bergengsi dan terbesar di Eropa yaitu International Motor Bike Expo yang akan berlangsung di Verona, Italia pada 18-21 Januari 2018 mendatang.