POPULAR STORIES

Susah Cari Bengkel Motor Tua, Datang Aja Ke Jhawek Gawean

Susah Cari Bengkel Motor Tua, Datang Aja ke Jhawek Gawean Susah Cari Bengkel Motor Tua Datang Ajang Ke Jhawek Gawean

Kabaroto.com - Sejarah bengkel yang berdiri berapa tahun 2010 ini berawal dari sang mekanik Bro Jaweng yang hobi bongkar dan pasang motor. Dia mengaku belajar membongkar dan pasang motor dari klub motornya, yakni OUTSIDER'S.

Baca Juga:


"Dari situl ah saya membuka bengkel kecil. Seiring dengan perkembangan waktu, pelanggan mulai berdatangan secara bergantian. Khususnya para pemilik motor tua sudah jelas menghampiri saya. Mereka meminta kepada saya untuk mengutik motornya dari turun mesin dan lain-lain" ucap Bro Jaweng kepada jurnalis kabaroto

"Sambil menyelam minum air, di sini tidak hanya mengerjakan motor tua, motor muda saya ambil ordernya," kata Bro Jaweng, yang mendirikan bengkel ini di Jln Pajajaran Pamulang Barat No.3B, tepatnya di depan RSUD Tangsel

"Tidak hanya bikers yang mampir ke bengkel motor saya, tetapi siapa saja selain bikers pun bisa melakukan service akan tetapi Pelanggan saya tidak hanya dari klub motor saya akan tetapi dari berbagai klub lain juga. Kebanyakan dari klub motor Tiger. Dan setiap pelanggan yg Dateng ke bengkel saya merasa puas atas kinerja saya," dia menambahkan.

Untuk Anda yang sedang bingung mencari bengkel motor tua, silakan datang ke bengkel Bro Jaweng iya buka dari pukul 08:00 hingga pukul 17:00 WIB.