POPULAR STORIES

SUV Kompak Wuling Alvez, Siap Bikin Pusing Pesaingnya

SUV Kompak Wuling Alvez, Siap Bikin Pusing Pesaingnya Foto: KabarOto

KabarOto.com - Pabrikan berlambang lima berlian ini menghadirkan kendaraan terbarunya, yaitu Alvez yang sporty dengan fiturnya yang melimpah, Bermain di sektor SUV kompak dengan Wuling Alvez tampaknya akan membuat pusing pesaingnya.

Wuling Motors (Wuling) menghadirkan kendaraan barunya ini dengan 5 opsi warna yakni Starry Black Tungsten Steel, Carnelian Red, Pristine White, dan Aurora Silver.

Wuling Alvez dibekali mesin 4 silinder segaris, DOHC, DVVT, berkapasitas 1.485 cc yang bisa memuntahkan tenaga 105 dk pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm. Tenaga disambung ke transmisi CVT atau manual 6 percepatan.

Baca juga: Simulasi Kredit Wuling Alvez, Cicilan Mulai Dari Rp 5,3 Juta

Wuling Alvez dijual dengan 3 varian yakni SE Rp 209.000.000 untuk varian SE, Rp 255.000.000 varian CE dan terakhir adalah varian EX dengan harga Rp 295.000.000

Wuling Alvez jadi pemain baru di kelas kompak SUV yang mungkin membuat ketar-ketir pesaingnya, seperti Honda HR-V. Tidak hanya desain sporty, harganya juga berada di bawah Rp 300 jutaan, namun fitur keamanan dan keselamatan melimpah.

Fitur keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS) menjadi unggulan pada kendaraan ini, mulai dari Forward Collision Warning, Lane Keeping Function, Lane Departure Warning, bantuan rem otomatis dan Safe Distance Warning (SDW).

Ada juga Adaptive Cruise Control yang dikombinasi sistem Bend Cruise Assistance di mana fitur ini mampu mengurangi kecepatan ketika mobil melewati tikungan saat mode cruising.

Serta Intelligent Hydraulic Braking Assistance, juga tak ketinggalan fitur lainnya seperti Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Untuk keamanan ada immobilizer, alarm anti maling, TPMS (Tire Pressure Monitoring Sensor), kamera parkir belakang, rem ABS-EBD, stability control dan traction control, Auto Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), rem parkir elektrik dan Emergency Stop Signal otomatis.

Baca juga: Bawa Lini Produk Lengkap, Wuling Motors Tawarkan Promo Menarik Di GJAW 2023

Selama Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) di JCC Senayan pada 10-19 Maret 2023 ini, Wuling menampilkan sembilan unit display, terdiri dari beragam segmen, seperti Wuling Almaz Hybrid, Almaz RS, Air ev, New Confero S, New Cortez dan Alvez.

Konsumen yang tertarik untuk melakukan transaksi pembelian Wuling Alvez ini bisa memanfaatkan beberapa promo yang ditawarkan yakni voucher belanja senilai 2 juta di periode launching. Selain itu bisa menikmati DP menarik dan cicilan terjangkau.

Sebagai pelengkap, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit selama pameran, mereka juga berkesempatan mencoba Wuling Alvez di area test drive GJAW 2023.