POPULAR STORIES

Bawa Lini Produk Lengkap, Wuling Motors Tawarkan Promo Menarik Di GJAW 2023

Bawa Lini Produk Lengkap, Wuling Motors Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023 Wuling Alvez lini produk terbaru ditampilkan di GJAW 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menghadirkan lini produk dan penawaran menarik, selama Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW), 10-19 Maret 2023. Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, selain produk lengkap, pihaknya juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung GJAW 2023.

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk mendapatkan kemudahan memiliki produk Wuling selama pameran berlangsung," terangnya.

Berada di booth C1 Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre, Wuling menampilkan sembilan unit display, terdiri dari beragam segmen, Wuling Almaza Hybrid, Almaz RS, Alvez yang merupakan produk terbaru, mengisi segmen compact SUV.

Baca Juga: Hasil Kolaborasi Wuling Dan Seniman Gardu House

Pembukaan booth Wuling di GJAW 2023

Kemudian, segmen MPV Wuling, New Confero S dan New Cortez. Kendaraan listrik Wuling Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit di area test drive, meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Mengenai promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp 2 juta. Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling dapat memanfaatkan additional trade in sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga: Hadir Di Bogor, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 213 Juta

Wuling Air ev

Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.